Selasa, 18 Januari 2011

konsep diri

Bagaimana Anda Mengenal Kepribadian Anda….????

Saya orang yang punya kepribadian yang rendah hati,
Mudah bergaul dan santai,diam, tenang dan mampu untuk bersabar.
Saya orang yang punya rasa simpatik dan baik hati,menyembunyikan emosi.
Saya orang yang tidak terpengruh oleh penundaan,tetap tenang dan toleran.
Saya juga termsuk orangyang hemat/tidak boros dan mandiri.
Saya orang yang mudah puas dengan apa yang say miliki,jarang iri hati,dan bahagia menerima kehidupan serba ada.kalau dalam pergaulan saya orang yang tidak suka menyinggung perasaan orang lain,sebagai pendengar yang baik,punya rasa bels kasihan danerhatian.
Selain itu saya punya kependirian yang menurut saya sangat menggangu saya,seperti:
Saya orang yang pemalu,jarang berbicara,orang yang slow,maksudnya adalah orang yang tidak sering bertindak/berfikir dengan cepat.
Saya orang yang mudah tersinggung,bisa dikatakn juga egois,tidak suka pada orang yang kerjaannya menyuruh dan menyuruh.
Saya juga termsuk orang yanglebih banyak memanfaatkan waktu pribadi dan cenderung menghindari orang lain.
Saya bisa di blang mempunyai sifat pedendam,tapi itu tadak terlalu lama.
Inilah Kepribadian Saya………….!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar