Selasa, 18 Januari 2011

Siapa yang maenjadi pemimpin mu..??

Yang menjadi pemimpin saya adalah kedua orang tua saya,tetapi yang menjadi panutan saya adalah Ayah.Karena Ayah orang yang paling tegas dalam mengambil suatu keputusan.Ayah memiliki jiwa yang tegar .Ayah orang nya tidak mudah putus asa,tidak mudah menyerah dengan keadaan.Ayahlah yang telah membimbing kami,untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat.Ayah yang menjadi penopang dalam hidup kami.Beliau lah yang mencari nafkah buat kami,beliau juga lah yang membiayai study kami.Ayah seorang pekerja keras.Beliau rela membanting tulang demi mencari sesuap nasi buat kami anak-anaknya,tidak peduli dengan segala sesuatu yang bakal menimpanya.Beliau rela korbankan segalanya hanya demi kami.Tak lepas dari ayah ada Ibu,yang selalu setia mendamping ayah untuk selalu menjaga dan merawat kami.Mereka selalu member motivasi yang tinggi buat kami.Mereka tidak pernah mengeluh dalam hal mendidik dan merawat kami.
Jadi Menurut saya yang pantas menjadi leader saya pada saat ini adalah kedua orang tua saya.yaitu Ayah dan Ibu.Mereka adalah satu-satunya motivasi dalam hidup saya.Mereka adalah tempat saya berbagi.tanpa mereka saya tidak mungkin berada di sini.Saya Bangga memiliki orang tua seperti mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar